Langsung ke konten utama

Ngakak bareng di Pulau Pramuka

Hay Gaess ketemu lagi diperjalanan gue , kali ini gue sama team dari anak-anak Ekonomi khususnya Manajement lagi ngadain kumpi bareng wkwk begitulah bunyinya, ini mah buat ngerefreshin otak aja yang udah hampir butek gara-gara kebanyakan ngurusin kerjaan ama kuliah haha. Cuss lah tanggal merah dihajar ,biarpun itu tanggal merah hari kemerdekaan haha. 16-17 Agustus 2015 kemaren gue ngetrip ke Pulau Pramuka sama seteam gue ya kurang lebih 12 orang lah, dari mulai nyari travel, nyari orang, sampe nyari duit semuanya sendiri haha bercanda deng.

Hari H pun datang, lu tau sendiri pelabuhan di Muara Angke ntuh puadetnya ampun-ampuan jadi wajar ajalah kalo pagi-pagi buta gini gue udah ngelayap ke sini, janjian jam 5 pagi dirumah Ana , ohiya gue jalan sama Ana, ka Elis, Wahid, Agung , Yayang, Vivi, Nungki, Muani , Mas Nanang, Mas Manto, Cahya.

Keluar dari Pantai Indah Kapuk ke arah muara angke padat merayap brohh akhirnya kita jalan kaki dah ke pelabuhannya ,mobil yang kita sewa gak gerak sama sekali dan waktu udah menuju ke angka 6 pagi jangan sampe aja ada agedan lari-larian kaya di film India..

Sampai di pelabuhan..

Kita melakukan perjalanan diatas air kurang lebih 2 sampai 3 jam-an , yaampun rasanya mau semaput.

Akhirnya selesai juga perjalanan kita hampir aja gue jekpot kelamaan didalem kapal penumpang rasanya perut gue kaya ada orangnya terus orangnya lagi pada joget-joget ala boyband Korea , well Selamat datang di Pulau Pramuka, satu kata buat ucapan selamat datang ini “anjritttttt” dilanjuti dengan kata “air lautnya bening bangetttt”

Sumpah, pinggiran deket pelabuhannya aja airnya bening kaya gini sampe gue bisa liat ikan loh, gimana di tengah-tengahnya coba. Weuh.

Kita berjalan menuju homestay keliatan disini banyak juga loh wisatawan yang lagi nyiur-nyiur di pantai pake sendal jepit sama topi pantai ceilah “awas neng terbang”

Ornamen hari raya kemerdekaan kerasa banget di Pulau ini, keliatan dari
Sampai di homestay kita istirahat sebentar ,sambung makan siang terus langsung cus snorkeling di Pulau Pramuka , gak peduli dah mau matahari pas diatas kepala gini , jadi geseng sekalipun gpp namanya oleh-oleh haha.

Lautnya bersih banget , banyak ikannya tapi sayang gue terlalu fokus ngebenerin kacamata renang yang susah dikecilin ini jadinya gak bisa nikmatin pemandangan dibawah lautnya ,hiks hiks

Ceilah ceritanya mau ikutan ngibarin bendera Pusaka didalam air kaya yang ada di tipi-tipi gitu tapi apa daya kita masih newbie buat berenang di alam yang airnya banyak gini ,beda kalo di kolom renang mau gaya apa dijabanin (asal cetek) Ahaha
tapi fotonya di hape huhhh gak bisa di upload disini deh..

Brrrr
Masuk angin..
Bentar mampir ke restorant yang ada ditengah-tengah laut dulu , gue yakin nih pasti nih resto mahal ,kenapa gue bilang mahal? Soalnya dy gak punya saingan , udah gitu ya bahan-bahan buat masaknya dikirimnya jauh naik kapalnya harus nyewa dulu haha.

Balik ke homestay ,istirahat dan sampai ketemu di nanti malam bbqan di pinggir pantai,ceilah.

Malam ini gue excited banget pengen cepet-cepet keluar dari homestay dan lari-lari kaya di film India buat cepet-cepet sampai di pinggir pantai ngerasain nyiur-nyiur angin laut ditemenin sama ikan bakar, udang bakar dan bakar-bakar lainnya.

Huaaaa nikmat banget suasananya lebul lagi disini ramenya minta ampun semua pengunjung keluar dari rumah buat nikmatin alam ini dimalam hari.

Waktunya istirahat, jangan lupa besok udah cabut balik lagi ke Jakarta uhuy...

Sesuai jadwal travel ini pagi ini ngeliat Sunrise dari Pulau Pramuka, matahrinya perlahan nonggol tapi sayang dy malu ngumpet dibalik awan dan warna orangenya itu hacep nusuk ke badan jadi angetttt...

Bergegas kita pulang ke Jakarta ceilah kaya dari mana ke mana aja haha

Siapin mental buat berjam-jam diatas kapal, hadeh mabok-mabok dah gue (lagi).

Postingan populer dari blog ini

Ngetrip ke Kebumen, ceria dibalik cerita~

Assalamualaikum gaesss.. Balik lagi ketemu gue diperjalanan gue kali ini. Gak pake panjang lebar cekidooot kita nyari tiket buat ngetrip lagi berhubung tanggal merah di penghujung akhir tahun ini cuma dikit jadinya kita ke piknik ke tempatnya yang deket-deket aja hihi. Tanggal cantik di bulan Desember 2016 cuma di tanggal 12 yang merah jatuh pada hari senin. Jalan cantiknya pulang ngantor hari sabtu meluncur ke stasiun senen perjalanan kali ini makan waktu sekitar 8jam-an. *stories before the trip begins* Kali ini kita nge trip nya cuma ber4 tadinya malah gua mau nekat sendirian karena ditempat yang mau gua tuju itu rumah temen gua yakin gua pasti berani, but berhubung mentalnya belom kuat dijalan takut kenapa-kenapa tepar gak ada yang tau alhasil bareng-bareng jae lah biar ramean. Di Kebumen ada temen kecil gua yang tinggal disana namanya Wulan, tadinya dy tinggal di sini (Jakarta) tetanggan sama gua dari kecil tapi pas SMA dy dimutasi sama nyokap bokapnya buat balik ke Jaw

Bandung ceriwis dadakan yeye~ @ Villa Istana Bunga @ Tangkuban Perahu

Ciaraaaaaaa.... Ada yang baru , kali ini udah jadi mahasiswa dan ini pengalaman baru gua tour bareng temen2 tanpa orang dewasa haha . Sekitar tanggal 6 Desember 2013 kita menuju bandung , berkat refresi dari mbah google sekian setelah lama kita berbicang2 tentang "Kebandung yukk kita maen" Nah H-7 tepatnya semiggu sebelum berangkat singkat bgt yaa waktunya pokoknya dalam waktu kurang lebih semiggu itu kita semua gue , ka elis , septy dan ana . bermain fix-fix-an pookokya dengan waktu singkat itu tanggal 6 harus berangkattt . Setalh cari villa lewat internet , caritau arahnya dari tol jkt menju kemana , pokoknya ini acara gokil tanpa persiapan lanjut terusss ... Bla-bla-blaaa persiapan berangkat jumat malam ,ngumpul di depan kampus . Masuk mobil , kita ber 7 langsung cauuuu dadakan menuju bandung , gue , ka elis , septy , ana , ka dona , ka doni dan tulus . Masing2 couplean gue doang yang engga Pasang maps , karna dari kita ber7 gak ada yang tau jalan menuju bandung .. Di

Ngetrip ke Malaysia, asik-asikin aja yakaaan

Assalamualaikum guys, Apa kabar semuanya? Kali ini gue nge-share trip gue ke Malaysia tanggal 29 April 2017 sampai dengan tanggal 02 May 2017, ini pertama kalinya gue pergi jauh sampe ninggalin negara gue ceilah haha. Gue jalan sama temen kantor yang udah berpengalaman ke luar negeri beberpa kali, dan pada trip ini gue jadi anak bebek aja. Kita ke sini rame-rame kaya mau besanan haha ada Gue, Peni, Kakak Sucing, Pipah, Kakak Endah anaknya sama suaminya, ada Andre, Wacit sama Mamang Andi. Kita cari tiket dari jauh-jauh hari dan pada hari Hnya tiba pun ughh im so excited, berangkat dari kantor jam 12 teng kebetulan ini hari sabtu menuju ke terminal 2E ngurus imigrasi, check-in, dan lainnya pesawat kita take off 14:55 kemungkinan sampai di KLIA2 sekitar jam 6sore karena perbedaan waktu Indonesia-Malaysia 1 jam. Bismillah, safe flight haha Begitu sampai di Kuala Lumpur International Airport 2 kita langsung beli kartu perdana seharga 30RM ya kalo di rupiahin sekitar 91Ri