Langsung ke konten utama

Ngumpulnya di Puncak, bapernya pas udah nyampe di Jakarta wkwk.



Haayyyyy Gaes, gila gue nulisnya ngebut banget , 2 jam duduk depan laptop bisa ngerjain 3 artikel sekaligus aahaha langsung di posting tuh , iya nih gue punya PR banyak yang wajib dikerjain, gue sibuk you know lah haha (ketawa jahat).

Kali ini kita ngetrip kemana lagi kakak? Gak usah jauh-jauh broh ke Puncak aja, kali ini sama siapa aja? Sama anak-anak Manajemen Fakultas Ekonomi Manajemen, yang udah mau 3 tahun ini bareng-bareng tapi gak pernah jalan bareng uhuk:D

Puncak, tempat yang lumayan jauh dari Jakarta ,naik mobil bisa 3 sampai 4 jam-an, naik motor bisa 2-3jam-an dan bisa 2tahun lamanya kalo ditempuh pake sendal (jalan kaki maksudnya)au ah elap. 

Janjian didepan kampus tepat jam 1 siang, jamnya yang pada kerja pulang setengah hari dan itu termasuk gue,ohemji. Jam waktu Indonesia bagian sonoan dikit mah ngaret dikit gpp ya, uhuk.

Kita beberapa orang rombongan naik mini bus dan bablas yukkk..

Dadah-dadah dong ahaha
Tanya gue dimana? NOH GUE DIDEPAN DEKET ABANG SUPIRNYA LAGI PUYENG NAEK MOBIL BEGINIAN.

Sampai lah kita di lokasi Vila yang menurut gue oke, samping villa kita ada kolom renangnya ,dan villa yang satu lagi ada tepat diseberang villa kita, kita kesini sekitar 30 orangan lah kurang lebih, kalo ada lebih simpen aja buat tabungan haha apasih Ida.

Dengerin susunan acara dulu



Ceria banget wkwkwk




Acara bakar-bakar dimulai

Buat tukeran kado yaelah kaya anak bocah ya? Tapi ini sensasinya kwkw

Cape, tidur besok keliling lagi.




Bekebun nyari stawberry eh sayang sekali kalo buahnya belom pada nonggol jadi numpang pake topinya aja wkwk.

Balik ke villa dan bablas pulang ke Jakarta.

Kalo ada yang nanya kenapa gue tulis judulnya begitu? AYO bapernya apa? WKkwk gak mau di ceritaain disni ah nanti horor lagi wkwkw.

Noted *gue masih dikantor dan sendirian pula,yang lain udah pada pulang 4jam yang lalu kalo gue masukin kejadian pas dipuncak itu bisa-bisa gue yang parno*


Udah ya, begini aja lah yang penting ke posting , babayyyyyyyy.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngetrip ke Kebumen, ceria dibalik cerita~

Assalamualaikum gaesss.. Balik lagi ketemu gue diperjalanan gue kali ini. Gak pake panjang lebar cekidooot kita nyari tiket buat ngetrip lagi berhubung tanggal merah di penghujung akhir tahun ini cuma dikit jadinya kita ke piknik ke tempatnya yang deket-deket aja hihi. Tanggal cantik di bulan Desember 2016 cuma di tanggal 12 yang merah jatuh pada hari senin. Jalan cantiknya pulang ngantor hari sabtu meluncur ke stasiun senen perjalanan kali ini makan waktu sekitar 8jam-an. *stories before the trip begins* Kali ini kita nge trip nya cuma ber4 tadinya malah gua mau nekat sendirian karena ditempat yang mau gua tuju itu rumah temen gua yakin gua pasti berani, but berhubung mentalnya belom kuat dijalan takut kenapa-kenapa tepar gak ada yang tau alhasil bareng-bareng jae lah biar ramean. Di Kebumen ada temen kecil gua yang tinggal disana namanya Wulan, tadinya dy tinggal di sini (Jakarta) tetanggan sama gua dari kecil tapi pas SMA dy dimutasi sama nyokap bokapnya buat balik ke Jaw

Bandung ceriwis dadakan yeye~ @ Villa Istana Bunga @ Tangkuban Perahu

Ciaraaaaaaa.... Ada yang baru , kali ini udah jadi mahasiswa dan ini pengalaman baru gua tour bareng temen2 tanpa orang dewasa haha . Sekitar tanggal 6 Desember 2013 kita menuju bandung , berkat refresi dari mbah google sekian setelah lama kita berbicang2 tentang "Kebandung yukk kita maen" Nah H-7 tepatnya semiggu sebelum berangkat singkat bgt yaa waktunya pokoknya dalam waktu kurang lebih semiggu itu kita semua gue , ka elis , septy dan ana . bermain fix-fix-an pookokya dengan waktu singkat itu tanggal 6 harus berangkattt . Setalh cari villa lewat internet , caritau arahnya dari tol jkt menju kemana , pokoknya ini acara gokil tanpa persiapan lanjut terusss ... Bla-bla-blaaa persiapan berangkat jumat malam ,ngumpul di depan kampus . Masuk mobil , kita ber 7 langsung cauuuu dadakan menuju bandung , gue , ka elis , septy , ana , ka dona , ka doni dan tulus . Masing2 couplean gue doang yang engga Pasang maps , karna dari kita ber7 gak ada yang tau jalan menuju bandung .. Di

Ngetrip ke Malaysia, asik-asikin aja yakaaan

Assalamualaikum guys, Apa kabar semuanya? Kali ini gue nge-share trip gue ke Malaysia tanggal 29 April 2017 sampai dengan tanggal 02 May 2017, ini pertama kalinya gue pergi jauh sampe ninggalin negara gue ceilah haha. Gue jalan sama temen kantor yang udah berpengalaman ke luar negeri beberpa kali, dan pada trip ini gue jadi anak bebek aja. Kita ke sini rame-rame kaya mau besanan haha ada Gue, Peni, Kakak Sucing, Pipah, Kakak Endah anaknya sama suaminya, ada Andre, Wacit sama Mamang Andi. Kita cari tiket dari jauh-jauh hari dan pada hari Hnya tiba pun ughh im so excited, berangkat dari kantor jam 12 teng kebetulan ini hari sabtu menuju ke terminal 2E ngurus imigrasi, check-in, dan lainnya pesawat kita take off 14:55 kemungkinan sampai di KLIA2 sekitar jam 6sore karena perbedaan waktu Indonesia-Malaysia 1 jam. Bismillah, safe flight haha Begitu sampai di Kuala Lumpur International Airport 2 kita langsung beli kartu perdana seharga 30RM ya kalo di rupiahin sekitar 91Ri