Langsung ke konten utama

Menjelajah Bandung euy..

Hay gaess sori ya telat ngepost masih rapih didalem dokumen nih..

Akhir tahun 2015 ini pada mau kemana? Pasti udah ngerencanaan dari jauh-jauh hari ya? Wah enak-enak banget yak, kalo gue mah akhir tahun dirumah ajalah nonton petasan kembang api diatas rumah ahaha suram banget sih..

Etsss tapi sebelum akhir tahun dateng gue udah mau ngetrip duluan dong sebelum jalanan Jakarta-Bandung itu sumpek gue dulu yang ngejelajah yak kkwkw

Kali ini gue ke Bandung lagi , gak bosen sama tempat ini, tapi biasanya sama temen-temen kampus kali ini sama orang kantor, acara gathering sih sebenernya.

Tanggal 19-20 Desember 2015 kita jalan pas pulang kerja , 2 mobil melaju tol arah Bandung... Di mobil satu ada Gue, Ocep, July , Peni ,Agnar , Mba Endah, Ka Conny sama Pak supirnya, di mobil yang 1 lagi ada Koh Antony, Koh Andrew, Abang Silver, Ibu Ina , Ci Rika, Ka Sucing dan Pak Dirwan.

Macet Jakarta ya udah tau sendirilah yaa gak usah gue juga jelasin ah. Perkiraan nyampe Bandung jam 7 ternyata kandas ditengah jalan karena kita ke pisah jauh sama mobil yang satu lagi, selesailah main nyasar-nyasaran, rencana pas nyampe ke Bandung mau mampir ke Floating Market pun pupus syudah , oke coret destination yang ada di jadwal sekarang ke tempat ke dua yaitu Bukit Bintang, bukan cuma si Malaysia doang yang punya Bukit Bintang tapi di Bandung mah ngejublek noh banyak ahah. Setelah ngubek-ngubek jalannya lewat gps akhirnya ketemu juga tempatnya eh tapinya zonk sial, salah teempat, inimah tempat orang pacaran, iya sih ini pas diatas bukit dan suasana permukiman rumah dibawahnya banyak lampu dan kaya seolah-olah bintang gitu, tapi bukan di tempat ini yang gambarnya kita liat di Google , wah entah kesalahan terjadi dipihak siapa nih

Tempatnya cukup tenang buat orang-orang yang suka ngerasa sumpek sehari-harinya kaya gue gitulah..
Dan ternyata kita itu emang salah tempat, jadi yang kita maksud itu sebenernya Bukit Bintang yang ada di Mako, soalnya di Bandung itu yang namanya Bukit Bintang ntuh buanyak, gak heran sih soalnya kan datarannya tinggi jadi yang datangan rendahnya bisa dibilang bukit bintang karena dari atas sini rumah-rumah warga itu kelitan ,weleh-weleh..

Ini kita udah kepisah sama team mobil yang satu lagi, mereka gak tau sekarang posisinya ada dimana ahaha au ah, abis dari sini kita nyari makan terus ke villa bobok canteeek..

Di villa cuma tidur, makan , bangun, cabut lagi keliling Bandung ahaha

Kita udah mau siap-siap keliling Bandung lagi , destination kita kali ini ke Tebing keraton , ada yang udah pernah ke sini? Wah bagi gue ini first timeloh, ayooo buru buru gue excited banget nih udah mupeng duluan kali cuma diliat dari mbah Gugel mah, setelah melalui perjalanan kurang lebih 1 jaman akhirnya sampai juga ya Kakak kita ketempat ini.

Untuk sampe di tempat ini kalian kudu dan wajib naik ojek dari bawah, kalo jalan lumayan jauh, gak jauh-jauh amat sih cuma lumayan, tapi selau aja jalannya cuma nanjak kok gak terjal udah ada aspalnya jadi gak begitu cape yaa paling cuma ngos-ngosan aja hihi.

Yang moto payah dapetnya beginian doang, di hape gue tuh full pemandangan nya takjeppppp, sayang adanya dihape males di pindahin haha.

Sebenernya juga ya gue itu takut banget sama ketinggian, tapi apa boleh buat masa udah sampe sini gak berani turun ke tebingnya sih, payah bukan gue banget itu, kalo masih takut mending dirumah aja nontonnya dari tipi ahah.

Ibu Ina gagah banget ya, gue aja yang cuma duduk udah gemeteran setengah mampus ketakuatn,aduh.
 Bapake Dirwan diaas aja yak sambil ngeliatan anak-anaknya pada maen dibawah wkwk

Selesai dari Tebing keraton kita ke tempat selanjutnya, Dusun Bambu yuhuuuu..

Perjalanan dari sini ke lokasi selanjutnya cukup jauh meskipun masih satu wilayah , beberapa jam setelah itu barulah sampai, langsung masuk dan cari makanan yang bisa dimakan, eh tapi dibeli dulu deh duit monopolinya dulu biar bisa ditukerin sama makanan yang kayanya uenak-uenak.

Selesai makan keliling dulu ya.

Abis ini mau kemana lagi?
Pulang ke Jakarta udah sore takut keujanan dijalan , eh kan naik mobil ya.

Udah yaaaa segitu aja, gue mau pulang dulu ya, masih dikantor nih sampai ketemu di trip-trip gue selanjutnya, bubaayy.

Postingan populer dari blog ini

Ngetrip ke Kebumen, ceria dibalik cerita~

Assalamualaikum gaesss.. Balik lagi ketemu gue diperjalanan gue kali ini. Gak pake panjang lebar cekidooot kita nyari tiket buat ngetrip lagi berhubung tanggal merah di penghujung akhir tahun ini cuma dikit jadinya kita ke piknik ke tempatnya yang deket-deket aja hihi. Tanggal cantik di bulan Desember 2016 cuma di tanggal 12 yang merah jatuh pada hari senin. Jalan cantiknya pulang ngantor hari sabtu meluncur ke stasiun senen perjalanan kali ini makan waktu sekitar 8jam-an. *stories before the trip begins* Kali ini kita nge trip nya cuma ber4 tadinya malah gua mau nekat sendirian karena ditempat yang mau gua tuju itu rumah temen gua yakin gua pasti berani, but berhubung mentalnya belom kuat dijalan takut kenapa-kenapa tepar gak ada yang tau alhasil bareng-bareng jae lah biar ramean. Di Kebumen ada temen kecil gua yang tinggal disana namanya Wulan, tadinya dy tinggal di sini (Jakarta) tetanggan sama gua dari kecil tapi pas SMA dy dimutasi sama nyokap bokapnya buat balik ke Jaw

Bandung ceriwis dadakan yeye~ @ Villa Istana Bunga @ Tangkuban Perahu

Ciaraaaaaaa.... Ada yang baru , kali ini udah jadi mahasiswa dan ini pengalaman baru gua tour bareng temen2 tanpa orang dewasa haha . Sekitar tanggal 6 Desember 2013 kita menuju bandung , berkat refresi dari mbah google sekian setelah lama kita berbicang2 tentang "Kebandung yukk kita maen" Nah H-7 tepatnya semiggu sebelum berangkat singkat bgt yaa waktunya pokoknya dalam waktu kurang lebih semiggu itu kita semua gue , ka elis , septy dan ana . bermain fix-fix-an pookokya dengan waktu singkat itu tanggal 6 harus berangkattt . Setalh cari villa lewat internet , caritau arahnya dari tol jkt menju kemana , pokoknya ini acara gokil tanpa persiapan lanjut terusss ... Bla-bla-blaaa persiapan berangkat jumat malam ,ngumpul di depan kampus . Masuk mobil , kita ber 7 langsung cauuuu dadakan menuju bandung , gue , ka elis , septy , ana , ka dona , ka doni dan tulus . Masing2 couplean gue doang yang engga Pasang maps , karna dari kita ber7 gak ada yang tau jalan menuju bandung .. Di

Ngetrip ke Malaysia, asik-asikin aja yakaaan

Assalamualaikum guys, Apa kabar semuanya? Kali ini gue nge-share trip gue ke Malaysia tanggal 29 April 2017 sampai dengan tanggal 02 May 2017, ini pertama kalinya gue pergi jauh sampe ninggalin negara gue ceilah haha. Gue jalan sama temen kantor yang udah berpengalaman ke luar negeri beberpa kali, dan pada trip ini gue jadi anak bebek aja. Kita ke sini rame-rame kaya mau besanan haha ada Gue, Peni, Kakak Sucing, Pipah, Kakak Endah anaknya sama suaminya, ada Andre, Wacit sama Mamang Andi. Kita cari tiket dari jauh-jauh hari dan pada hari Hnya tiba pun ughh im so excited, berangkat dari kantor jam 12 teng kebetulan ini hari sabtu menuju ke terminal 2E ngurus imigrasi, check-in, dan lainnya pesawat kita take off 14:55 kemungkinan sampai di KLIA2 sekitar jam 6sore karena perbedaan waktu Indonesia-Malaysia 1 jam. Bismillah, safe flight haha Begitu sampai di Kuala Lumpur International Airport 2 kita langsung beli kartu perdana seharga 30RM ya kalo di rupiahin sekitar 91Ri