Langsung ke konten utama

Taraaaaaa *keluar dari toples*

Asalamualaikum wr.wb
Hay gaess apa kabal?

Asik bentar lagi akhir tahun ,tanggal tua yang bahagia. Etsss tapi gak bahagia deng buat gue ,karna akhir tahun berarti saatnya tutup buku . Kerjaan lagi numpuk banget kaya gunung himalaya tinggal di bom aja biar kelar haha, percuma ngeluh tetep dikerjain juga kan? Nah karna otak gue udh ngebul sama revisi dan costing report dikantor sepertinya gue butuh udara sejuk kaya refreshing gitu . Akhirnya fix kita ( gue sama komeng fams  yang terdiri dari cewecewe yang kurang tinggi dan kurang langsing diantaranya gue ,ka elis ,septy dan ana ) memutuskan untuk akhir bulan ini November kita Tamasya ke Bogor .

Hari H pun tiba ,seperti biasanya janjian jam 8tengg jalan setengah sembilan ,gue udah rapih dari jam 7pagi sampe bedak luntur ,bau jalanan ,kebelet pipis dan lainlainnya gak taunya yang lain belom pada prepare! Bhayyy banget -_-

Iya emang selalu terjadi hal kaya gini ,gue lagi yang nunggu .

Kita janjian ketemu di stasiun kota ,karna kondisinya lagi banyak razia dan gue belum ada SIM terpaksa kita naik angkot ..

Berangkat dari ringroad naek metromini 84 supirnya gue yakin lagi laper makanya galak banget ngedarainnya . Turun di SMK 9 naik b 06 sampe pos polisi deket kota tua ,abis itu kita jalan sampe stasiun kota . Behh pagi itu lumayan kusut ..

Jam 09teng e-ticet

Pas bangett 2menit sebelum keberangkatan kita langsung masuk ,ini gerbong paling belakang khusus wanita . Kalo tadi gue pake jurus khayang belom tentu tuh bisa langsung setttt masuk abis pintunya udh otomatis kekunci sih .

Suasana masih sepi

Sepanjang perjalanan yang kurang lebih ngelewatin 22 stasiun ini gue abisin dengan tidur purapura nyenak aja padahal mah engga .

Selonjoran dulu yahhh

Akhirnya sampai kita di stasiun bogor
Sepanjang jalan keluar dari stasiun rame banget tukang jualan berbagai makanan cciri khasnya ini kota .

Kita naik angkot b 02 yang warna ijo .

Sampaideh gak sampe 15menit ,macetnya sama kaya di DKI deh -_-

Harga tiket masuk 14rb untuk domestik ,nondom 15ribu halah bedanya dikit amat -_-

Percumasih liat peta juga gak mudeng kita orangmah yang penting ada pohon ,angin sepay sepoy tepar dah kwkw

Hari ini di Bogor cuacanya berawan tapi anginnya ituloh masyallah kenceng bingitt..

Sampai kita gelar gelaran

Etssas kita tamasya berkeliling2 kota hendak melihat2 keramaian yg adaa *joget ceasar*

Selesai makan kita jalanjalan2 lagi berkeliling sampe pegel ..

Kita ceprat cepret lagi sampe bocen

Kita udah mirip ceribelek belon? Versi gemuknya yah kwkwk

Enak banget dah berasa nidurin bantal kwkwk

Tapi tamasya kita terpaksa harus berhenti soalnya di Bogor hari itu anginnya kenceng bangett dan pas masuk areanya dibilangin sama tim Kebun raya bogornya untuk gak keliling jauh2 dan jangan berteduh dibawah pohon besar . Padahal gue suka anginnya ,sepoy sepoy bikin sumeng gitu..
Yaudahlah panggilan disuruh keluar dari arena udah berbunyi akhirnya kita keluar
Pengunjungnya udh pada puyang

Nah ini suasana diluar pas semua pengunjung terpaksa harus ninggalin Kebun Raya Bogor

Rame ajah

Abis itu kita pulang deh cari angkot warna ijo (semua angkot disana emang warnanya ijo ,blee o)

Ngantre lagi di stasiun untuk beli tiket .

Berharap gak banyak orang yg udh standby berdiri nungguin kereta dateng eh gaktaunya kaya gini ,udah penuh cuy kita nunggu kereta selanjutnya adjah yakk .. Katanya sih lagi susah dapet siyal makanya delay .

Ini foto terakhir dari Bogor
Sejuk ,angin sepay sepoy ,penduduk yang ramah tamah ,aduhh pokoknya enakdeh tamasya kesini ,udah gitu akomodasinya gampang ,murah pula . Jangan lupa ajak keluarga ,temen2 ,kerabat terdekat ,mantan pacar ,gebetan ,atau siapaajadeh untuk main main kesini siapa tau pas pulang makin nambah keakrabannya. Kalo bawa pacar jangan lupa ngelewatin jembatan merahnya tuh yang mitosnya kalo jalan bolak-balik berdua sama pasangannya bisa awet hubungannya. Wkwkkw allahualam .

Udah dulu ya gaes ,gue udh naik kereta nih . Dapet di gerbong khusus wanita tempat duduk yang prioritaskan untuk ibu2 yg bawa anak kecil ,ibu2 hamil ,atau lansia. Jadi sepanjang jalan sampe stasiun manggarai gue berdiri aduhh ini kaki sampe kesemutan baut di tumit gue rasanya mau podol -_-

Walaupun cape sabtu malemnya masih jalan ,minggu pagi sampe sorenya masih keluyuran ,seninnya masih tetep kerja tetep cemumutt gak ada alesan untuk malesmalesan .yeaahhhh \m/ wkkw

Sampai ketemu di Trip gue selanjutnya yahh gaess..

*kecup manis*

Postingan populer dari blog ini

Ngetrip ke Kebumen, ceria dibalik cerita~

Assalamualaikum gaesss.. Balik lagi ketemu gue diperjalanan gue kali ini. Gak pake panjang lebar cekidooot kita nyari tiket buat ngetrip lagi berhubung tanggal merah di penghujung akhir tahun ini cuma dikit jadinya kita ke piknik ke tempatnya yang deket-deket aja hihi. Tanggal cantik di bulan Desember 2016 cuma di tanggal 12 yang merah jatuh pada hari senin. Jalan cantiknya pulang ngantor hari sabtu meluncur ke stasiun senen perjalanan kali ini makan waktu sekitar 8jam-an. *stories before the trip begins* Kali ini kita nge trip nya cuma ber4 tadinya malah gua mau nekat sendirian karena ditempat yang mau gua tuju itu rumah temen gua yakin gua pasti berani, but berhubung mentalnya belom kuat dijalan takut kenapa-kenapa tepar gak ada yang tau alhasil bareng-bareng jae lah biar ramean. Di Kebumen ada temen kecil gua yang tinggal disana namanya Wulan, tadinya dy tinggal di sini (Jakarta) tetanggan sama gua dari kecil tapi pas SMA dy dimutasi sama nyokap bokapnya buat balik ke Jaw

Bandung ceriwis dadakan yeye~ @ Villa Istana Bunga @ Tangkuban Perahu

Ciaraaaaaaa.... Ada yang baru , kali ini udah jadi mahasiswa dan ini pengalaman baru gua tour bareng temen2 tanpa orang dewasa haha . Sekitar tanggal 6 Desember 2013 kita menuju bandung , berkat refresi dari mbah google sekian setelah lama kita berbicang2 tentang "Kebandung yukk kita maen" Nah H-7 tepatnya semiggu sebelum berangkat singkat bgt yaa waktunya pokoknya dalam waktu kurang lebih semiggu itu kita semua gue , ka elis , septy dan ana . bermain fix-fix-an pookokya dengan waktu singkat itu tanggal 6 harus berangkattt . Setalh cari villa lewat internet , caritau arahnya dari tol jkt menju kemana , pokoknya ini acara gokil tanpa persiapan lanjut terusss ... Bla-bla-blaaa persiapan berangkat jumat malam ,ngumpul di depan kampus . Masuk mobil , kita ber 7 langsung cauuuu dadakan menuju bandung , gue , ka elis , septy , ana , ka dona , ka doni dan tulus . Masing2 couplean gue doang yang engga Pasang maps , karna dari kita ber7 gak ada yang tau jalan menuju bandung .. Di

Ngetrip ke Malaysia, asik-asikin aja yakaaan

Assalamualaikum guys, Apa kabar semuanya? Kali ini gue nge-share trip gue ke Malaysia tanggal 29 April 2017 sampai dengan tanggal 02 May 2017, ini pertama kalinya gue pergi jauh sampe ninggalin negara gue ceilah haha. Gue jalan sama temen kantor yang udah berpengalaman ke luar negeri beberpa kali, dan pada trip ini gue jadi anak bebek aja. Kita ke sini rame-rame kaya mau besanan haha ada Gue, Peni, Kakak Sucing, Pipah, Kakak Endah anaknya sama suaminya, ada Andre, Wacit sama Mamang Andi. Kita cari tiket dari jauh-jauh hari dan pada hari Hnya tiba pun ughh im so excited, berangkat dari kantor jam 12 teng kebetulan ini hari sabtu menuju ke terminal 2E ngurus imigrasi, check-in, dan lainnya pesawat kita take off 14:55 kemungkinan sampai di KLIA2 sekitar jam 6sore karena perbedaan waktu Indonesia-Malaysia 1 jam. Bismillah, safe flight haha Begitu sampai di Kuala Lumpur International Airport 2 kita langsung beli kartu perdana seharga 30RM ya kalo di rupiahin sekitar 91Ri