Langsung ke konten utama

Gen Fair 2014


Hay gaess ..
Pada taukan radio yang paling ngehitzz begete se-ampera Indonesia haha lebay .  98,7 GenFm radio yang hampir setiap hari gue streaming nemenin kejenuhan gue 8jam duduk ngerjain kerjaan demi nyari uang buat bayar kuliah .
GenFm ngadain acara yang kayanya boleh juga nih , gue bunderin tanggal acaranya 18-19 Oktober 2014 . Dan hasil browsing sana-sini akhirnya dapetlah H-4 harga tiket masuknya . Nah disini mulai galau mau kesana sama siapa secara gue jomblo haha mblo mblo kesian amat yak. Karna iseng akhirnya gue ngajak temen gue dan ternyata…ada juga yang mau ikut sesame jomblo sih jadi kalo malem minggu selalu free .
                H-1 dapet kabar baik , ternyata kita fix ke sana . Gue sama Yayang , dy temen dikampus yang kata org kalo ngomong mukanya drama abis ,piss . Yuhu melucurrrr lah kita , nah ada sedikit cerita yang bikin H-1 gue resah . Pas banget sebelum hari H , bendamati yang bias gue bawa kemana-mana tiba-tiba hilang dari pandangan gue . Sore itu gue lebih ceroboh dari hari-hari sebelumnya, dompet ketinggalan di laci pas bangetkan besok gue mau jalan ke Gen Fair terus gue kesana pake apa? Daon  ? Ampun dah ah ahh itu dompet isinya separuh hidup gue , gak banyak sih isi duitnya tapi ada foto berharga yang gue simpin disitu , ada KTP yang kalo ilang ngurusnya repot , ada KTM yang kalo ilang pasti di tanyain dari A sampe Z sama orang fakultas , ada ATM yang kalo ilang ngurusnya bikin eneg kelamaan ngabisin watu gue dan yang paling penting ada duit dagangan beserta catetan piutang temen-teme gue dan itu yang paling gue resahin semaleman kalo catetan ilang gue sih asih apal siapa-siapa aja yang pada ngambil barang belom bayar nah kalo duitnya yang ilang telek dah gua untung  gak seberapa ngenesnya gak udah-udah   , tapi alhamdulilah emang gak ilang tapi guenya cereboh haha. Pas hari H-nya buka laci wah speechless bett ada disitu “Kamu bikin aku galau tauu ,jahat banget sih diem didalem laci gak gomong2 ama akoh” (ini adegan gue ketika si dompet ketemu ),bego.
                Karna tgl 18 hari sabtu gue pulang setengah hari jadi langsung cuss ke Tenis Indoor Senayan . Blablabla masuk deh kita ini suasananya …



Cailah apa banget sih gue , satu lagi nih minta di posting potonya nanti orangnya ngomel bbmin gue mulu:D



Berdasarkan info yang gue denger memang GenFm ini hobbi bikin acara tahunan kaya macem gini , disini lu bisa main games , kulineran , karnaval , ada photo selfie gitu juga , terus GS-nya juga yang gak kalah ciamikk . Nah ini info bagus juga , gue emang niat mau nonton Endah N Rhesa ehh kebetulan banget hari ini dy manggung padahal gue gk ngestalk twitternya dy pas masuk wah benerrr pasangan suami-istri itu lagi manggung bawain lagi No tears from my eyes , haduh salah satu lagu paporitnya gue banget dah , itu lirik kalo di translate behhh .. Translate lah sendiri ya biar gue gak bilang boong ..



Perfom Endah N Rhesa - No tears from my eyes
 


Perfom Endah N Rhesa – Cinta dalam kardus



                                                      Perfom Endah N Rhesa – Liburan Indie


 
Last Perfom Endah N Rhesa – When You Love Someone


Ini dy lagu jempolan gue yang terakhir , ohemjidd . Gaak ngerti ya sama ini lagu pas banget buat gue , kaya judulnya aja “Ketika kamu mencintai seseorang” ada bagian liriknya yang bilang gini “ ….. “
Dan ini mencerminkan isi hati gue kepada seseorang yang gue pengennya sih dy tau , tapi yaudahlah.
Nih gue kasih lirik lagu beserta terjemahannya , lebih enak dibaca sambil nyanyi-nyanyi gitu , baca liriknya pake hati ya biar ngena kwkwk



When You Love Someone
By : Endah And Rhesa

I love you but it’s not so easy 
Aku mencintaimu tapi ini tidaklah mudah
To make you here with me
Untuk membuatmu berada disini bersamaku

I wanna touch and hold you forever
Kuingin menyentuh dan mendekapmu selamanya 
But you’re still in my dream
Tapi kau masih dalam anganku saja

And I can’t stand to wait 'till nite is coming
Dan aku tak sabar untuk menunggu datangnya malam
To my life
Kedalam hidupku

But I still have a time to break a silence
Tapi aku masih punya waktu untuk memecah keheningan

#
When you love someone just be brave to say
Saat kau cinta seseorang, beranilah untuk mengatakan
That you want him to be with you
Bahwa kau inginkan dia bersamamu

When you hold your love 
Saat kau dekap cintamu
Don’t ever let him go
Jangan lepaskan dia

Or you will lose your chance 
Atau kau akan kehilangan kesempatan
To make your dream come true
Untuk membuat mimpimu jadi kenyataaan


I used to hide and watch you from a distance
Dulu ku sembunyi dan memperhatikanmu dari kejauhan
And I knew you realized
Dan ku tahu kau menyadarinya

I was looking for a time to get closer
Aku mencari waktu yang tepat untuk mendekat
At least to say hello
Setidaknya untuk mengucapkan halo


And I can’t stand to wait 'till your love is coming
Dan aku tak sabar untuk menunggu datangnya cintamu 
To my life
Kedalam hidupku

Back #

I never thought that I’m so strong
Tak pernah terpikir bahwa aku sekuat ini
I stuck on you and wait so long
Aku terobsesi padamu dan menunggu sekian lama
But when love comes it can’t be wrong
Tapi ketika cinta datang, ini tak mungkin salah lagi

Don’t ever give up
Jangan pernah menyerah 
Just try and try to get what you want
Cobalah dan teruslah coba tuk dapatkan yang kau mau

Cause love will find the way
Karena cinta kan temukan jalannya

Back #



Selesai Endah N Rhesa perfom kita kulineran ..

Semua makanan di sini ratar-rata udah pernah gue icip , gue fikir Gen Fair bakalan ngasih kejutan kuliner daerah atau makanan apa gitu yang gak kebayang di benak gue eh gaktaunya yang itu-itu aja .. hmm .. diluar expectation gue ,sayang banget deh padahalka makanan daerah itu gak kalah keren kalo di hidangin , contohnya aja kaya kerak telor , beh itu makanan ajiebin banget gue aja nih ya kalo makan itu Cuma kalo ke PRJ doang haha sumpeh abis nyarinya susah sih . hehe
Selesai makan kita main games ., abis itu foto-foto lagi haha


Gue gak suka sama lambang hati yang kebelah gitu seolah-olah itu gue banget 




Inidiahhh  maskotnya GenFM , badutnya so imut tau kalo diajak foto gayanya banyak banget haha





Nah ini kita lagi nunggu anteran Tarot ,gue sih sebenrnya gak teralu percaya sama kaya ginian Cuma selagi halnya positif ya gue denger saran-saran yang sifatnya membangun semangat gue pasti gue denger kalo negatifnya gue acuhin , anggep aja pepesan kosong si tukang tarot ini . Pas anteran gue dipanggil 13 , ada 2 pertayaan yang disuguhi yang pertama soal karir .
“Silahkan Ka pilih 3 dari kartunya”
Gue cari yang srek di hati
“Kaka kerja dibidang apa? Bagian?”
“Aku kapal , bagian accounting”
Si mba itu lalu membuka kartu yang gue pilih satu-satu.
“Pekerjannyanya memang membosankan , kaka selalu jenuh karna gak pernah berinterksi sama yang lain karna memang pekerjannya seperti itu . Kaka kedepannya bakalan tetep kaya gini aja , gak bisa berkembang lagi pula kaka gak nyamankan sama lingkungannya ? Jadi saran saya mending cari aja yang lain yang bisa buat kaka nyaman , diluar sana banyak ko yang membutuhkan tenaga kerja seperti kaka ini . Kaka kerja juga lantaran karna Cuma kebutuhan doang kan ? Sama untuk nambah pengalaman ,yang kaka terima dari perusahaan ini ga sebanding sama kerjaan yang kaka kerjain . Kaka gak cocok sama lingkungannya itu bertolak belakang bgt kan sama dirikaka”
Gue Cuma bisa cengo dan angguk-angguk sambil bilang “Iya , He eh ,bener banget ,bener tuh bener”
Ini mba-mba belajar dimana ya , gue Cuma sebutin bagian sama bidangnya pilih 3 kartu dy nyerocos kaya radio baru siaran ..
Abis selesai karir ,masalah yang paling rumitt . P e r cin ta aaan ..
Gue ditanya sama si mbanya
“Udah punya pasangan?”
“Belom”
“Ada orang yang lagi disuka?”
“Ad aa sih tapi dy gak tau aku”
“Ada fotonya?”
“Ada bentar aku cari….” Yah ternyata gakk adaL
“Siapa namanya?”
“……………………………………………………………”
“Pilih satu kartu Ka”
Gue tarik kartu yang srek dihati
Pas si mbanya liat kartu yang gue pilih mukanya rada gimana gitu sambil dy nyerocos lagi..
“Hmm kaka kaka , sukanya kenapa sama orang yang kaya gini sih?Aduh , aku yakin ini bukan suka tapi Cuma perasaan kagum kaka sama dy , lambaian tangan dy aja bisa bikin kaka lemes karna kaka kagum bukan suka . Kaka gak mau kalo dy tau karna kaka takut dy gak bisa nerima kaka , iya kan ? Kalaupun nantinya dy nembak kaka pasti gak kaka terima karna kaka tuh Cuma kagum bukan suka , kagum sama suka bedaloh . Suka itu karna orangnya yang bisa membuat kita suka bukan karna apa yang dy miliki buat kita suka , kaka Cuma kagum . Kaka gak berani buka hati untuk yg lain karna kaka takut kaka gak bisa sesuka sama org lain kaya kaka suka sama dy . Kaka pantes ko dibahagiain sama orang yang saat ini kaka gak sadar , jangan bahagian org yang kaka Cuma kagumin . “
“Tapi dy itu semangat aku”
“Iya aku tau , tapi kaka jangan terus-terusan begitu , anggap aja kaka itu ngefans dan kagum berat sama dy ,tapi kalo untuk pacaran atau hal yang lebih serius jangan deh , kaka pantesko dibahagian orang lain bukan sama dy”
“Dy itu inspirasi aku banget ,kita kenal udah mau 1.5 tapi dy tau nama aku aja enga gimana hati aku”
“Jangan sama dy ka , stop karna gak ada gunanya mengagumi dy”

Lemes gue denger bagian yang percintaann L
Tapi banyak benernya juga sih , tapi yaa gitulah namanya juga prediksi manusia bisa aja salah, doaa gue sehabis sholat selalu minta supaya nantinya Allah kasih gue jodoh yang baik ,soleh , bisa membimbing gue , sayang sama gue tulus gak neko-neko , yang bisa ngajak gue ke surga bareng-bareng , siapapun pilihan Allah gue siap terima meskipun bukan org yg gue kagumi selaama ini .
Setelah kejadian kartu tarot tadi mainset gue langusng gue rubah , gue tata hidup gue kedepannya untuk stop ikutin dy . Tapi adanya dy didalam hidup gue bermanfaat , ya contohnya tulisan blog gue yang inspirasinya dari dy. Thanks ,semoga Allah mempersatukan kita , kalopuun enga yaudah gpp semoga Allah mempersatukan gue dengan jodoh pilihan terbaik dari Allah.

Nah ini kartu tarot yang di buka yayang masalah percintaan
“Kamu gak bisa lepas dari mantan kamu. Kamu gak akan bisa keluar dari hati kamu kalo berfikirian bahwa dy itu jodoh kamu ,dan kamu gak bisa move on karna kamu gak pernah mau berusaha buat move on , kamu bakalan mentok sama mantan kamu . Kalo di terusin yaudah kamu yang bakal sakit sendiri”

Lucu juga anak ini yak , sama mantan aja ampe nganggep jodohnya . Nah pes gue ketemu mantannya hmm yaiyalah gak bisa move on tampangnya kaya finalis L-MEN gitu kwkkw


Selesai itu mainset gue langsung berubah sampai detik ini , bener juga sih ngapain musti cape2 ngejar orang yang dikejar aja gak tau . Saatnya buat buka hati biar gak jomblo akut kwkwkw :p

Nah gaess kita udah keliling di acara ngehitzzz ini nih saatnya pulang ,eh tapi pas mau pulang ternyata baru ada acara potong kue minta kuenya yukkkk , dan pas dicobain wahhh enyakk juga yaa lucu deh itu lambaang GenFmnya , badut yang ngegemesin itu loch haha




Ini janji abis makan kita pulang ehh ternyata boong gaes , ada karnavalnya iseng-iseng naikin ah salah satunya ..

Gue mau ketawa liat foto ini , yayang cerita kalo dy takut bgt naik kincir angin gini ,karna gue paksa ikut akhirnya naik dehh tangan gue dipegangin kenceng banget . Dy bilang dy takut sama ketinggian nah gue sok berani aja tuh ngajakin padahal sih gue juga takut sama Cuma gue bersikap gagah aja didepan dy haha kan gak lucu pas udh sampe puncak paling tinggi gue nengo ke bawah sambil tangan gemeteran haha ampun dah gak lagilagi naekin begituan udah malah si abang2nya pura2 matiin listriknya lagi kan siyaul noh-__-




Udahan yaa gaes , oh Iya acara ini berlangsung selama 2hari tanggal 18-19 Oktober  2014 tepatnya di Tenis Indoor Senayan  yang hari ini belum datengg besok dating yaa ajak temen ,pacar ,gebetan , keluarga ,mantan kalo perlu sapa tau pulang dari sini bisa balikan #eaaaa jangan kaya gue sama yayang karna jomblo jadi lumayan ada yang menein malem mingguan wakwawww 








Nah karna badut yang gue bilang sok imut itu lucu jadi pengen bawa pulang sama orang yang ada didalemnya sekalian *loch* wkwk ketauan jomblonya banget yak haha jadi akhirnya beli yang kecil aja buat kenang-kenangan wkwwk



 Sampai ketemu di GEN FAIR TAUN DEPAN YA GAESSSSS ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngetrip ke Kebumen, ceria dibalik cerita~

Assalamualaikum gaesss.. Balik lagi ketemu gue diperjalanan gue kali ini. Gak pake panjang lebar cekidooot kita nyari tiket buat ngetrip lagi berhubung tanggal merah di penghujung akhir tahun ini cuma dikit jadinya kita ke piknik ke tempatnya yang deket-deket aja hihi. Tanggal cantik di bulan Desember 2016 cuma di tanggal 12 yang merah jatuh pada hari senin. Jalan cantiknya pulang ngantor hari sabtu meluncur ke stasiun senen perjalanan kali ini makan waktu sekitar 8jam-an. *stories before the trip begins* Kali ini kita nge trip nya cuma ber4 tadinya malah gua mau nekat sendirian karena ditempat yang mau gua tuju itu rumah temen gua yakin gua pasti berani, but berhubung mentalnya belom kuat dijalan takut kenapa-kenapa tepar gak ada yang tau alhasil bareng-bareng jae lah biar ramean. Di Kebumen ada temen kecil gua yang tinggal disana namanya Wulan, tadinya dy tinggal di sini (Jakarta) tetanggan sama gua dari kecil tapi pas SMA dy dimutasi sama nyokap bokapnya buat balik ke Jaw

Bandung ceriwis dadakan yeye~ @ Villa Istana Bunga @ Tangkuban Perahu

Ciaraaaaaaa.... Ada yang baru , kali ini udah jadi mahasiswa dan ini pengalaman baru gua tour bareng temen2 tanpa orang dewasa haha . Sekitar tanggal 6 Desember 2013 kita menuju bandung , berkat refresi dari mbah google sekian setelah lama kita berbicang2 tentang "Kebandung yukk kita maen" Nah H-7 tepatnya semiggu sebelum berangkat singkat bgt yaa waktunya pokoknya dalam waktu kurang lebih semiggu itu kita semua gue , ka elis , septy dan ana . bermain fix-fix-an pookokya dengan waktu singkat itu tanggal 6 harus berangkattt . Setalh cari villa lewat internet , caritau arahnya dari tol jkt menju kemana , pokoknya ini acara gokil tanpa persiapan lanjut terusss ... Bla-bla-blaaa persiapan berangkat jumat malam ,ngumpul di depan kampus . Masuk mobil , kita ber 7 langsung cauuuu dadakan menuju bandung , gue , ka elis , septy , ana , ka dona , ka doni dan tulus . Masing2 couplean gue doang yang engga Pasang maps , karna dari kita ber7 gak ada yang tau jalan menuju bandung .. Di

Ngetrip ke Malaysia, asik-asikin aja yakaaan

Assalamualaikum guys, Apa kabar semuanya? Kali ini gue nge-share trip gue ke Malaysia tanggal 29 April 2017 sampai dengan tanggal 02 May 2017, ini pertama kalinya gue pergi jauh sampe ninggalin negara gue ceilah haha. Gue jalan sama temen kantor yang udah berpengalaman ke luar negeri beberpa kali, dan pada trip ini gue jadi anak bebek aja. Kita ke sini rame-rame kaya mau besanan haha ada Gue, Peni, Kakak Sucing, Pipah, Kakak Endah anaknya sama suaminya, ada Andre, Wacit sama Mamang Andi. Kita cari tiket dari jauh-jauh hari dan pada hari Hnya tiba pun ughh im so excited, berangkat dari kantor jam 12 teng kebetulan ini hari sabtu menuju ke terminal 2E ngurus imigrasi, check-in, dan lainnya pesawat kita take off 14:55 kemungkinan sampai di KLIA2 sekitar jam 6sore karena perbedaan waktu Indonesia-Malaysia 1 jam. Bismillah, safe flight haha Begitu sampai di Kuala Lumpur International Airport 2 kita langsung beli kartu perdana seharga 30RM ya kalo di rupiahin sekitar 91Ri