Langsung ke konten utama

Oke! Selamat ulangtahun~

*JADI GINI YAA GUE BELOM  BISA UPLOAD FOTONYA ,NEXTIME KALO SEMPET GUE APLOAD YA* 


Selamat ulangtahun , genap 18 tahun tanggal 11 Mei ini benerbener diluar dugaan gua , bukan special yang ada suram . Malesnya bikin akun jejariing social macem Fesbuk tuh gini semua org yang jadi friends di Fb kenal ga kenal pada ngucapin masalahnya bukan disitu sih tapi di batre blekberry gua dan di lampu led serta di suaranya . Indah bgt yang tadinya hape gue sepi ngelebihin kuburan TPU Tegal alur hari itu ramenya bukan main kaya pasar malem tiap5menit sekali lampunya nyala bener aja feeling gua pasti fesbuk -___-
Bbm pun gityuu ini yang sempet gua capture hehe ga banyak yang ngucapin tapi yang pentingnya itu doanya men haha
Cekidot..

Ini gatau kenapa tautau pas cek kalender ada nama guenya hahaha tau aja yang punya bebenya lagi ulangtahun muekeke













       
         
                           
Makasih yang udah ngucapin , yang ga ngucapin gpp deh tapi taun depan ngucapin yak hahaha :* terimakasi yang udah rela nemenin nunggu jam 12 malam sampe mau tidur gajadi lagi ga jadi lagi muehehe , kalian istimewaaaaah …

Nah hari ulangtahun yang ke 18 ini dapet hadiah juga dari nyokap tapinya masih suka berebutan sama ade gue -__- nyebelin , tapi makasih udah mau repotrepot beli beginian yang beratnya kirakira 10 kg lebih ,udah ribet nawar sama abangnya yang bawel , udah ribet bawa bonekanya dari pasar kerumah , luarbiasaaaaaa wkwkw sekali lagi makasih mah :* 



Nah ga stop sampe situ doang , ini kejadiannya belom kelar , karnna gua punya geng dan ini selalu mereka lakuin tiap salah satu diatara kita ada yang ulangtahun gua udah mulai gelisah , iya bener bgt di ceplokin telor ataupun terigu ke kepala mereka Cuma apa mau dikata seru juga jadi ikutan deh ga sengaja HAHAHA .
Tapi pas tanggal 11 itu aman sentosaa , gada kabar kedengeran ada yang mau main kerumah ,kalopun ada plis gausah keluar rumah soalnya banyak rajau haha
Oke tanggal 11 aman tementemn gua ga akan diem aja , pasti ngebully secara diantara mereka ber7 gua yang paling muda dan gua yang baru sama kaya mereka 18 tahun pttttsssss *bunyi apa ayo?*
HEH! GA BANYAK BASI BASI YA , BENER AJAKAN MINGGUNYA TANGGAL 12 MEREKA BERMAIN APIIII grrrrr~~

Ini belom mandi bangun pagi seperti biasa liat tanggalan hari minggu sejuk dikit otak tapi ga lupa sama cucian di ember yang udah minta di bersihin -__- . Blablablaaaaa kelar nyuci istirahat lamaan dikit , tbtb ada yang nelfon dan “ Hallo , nape wi ? “ “ Lo dimana ? Anterin gua kerumah temen gua yg ada di deket bandara dong gua gatau daerah situ “ *ngomong gaya tiwi yang seba gece* “ Y tapi gua belom man d i” “Nut … nut … nut … “ -__- gangerti kenapa mati . Nah karna tau tiwi mau mminta anterin kerumah temennya langsung deh gece ngejemurin bajuuu , gda feeling jelek kalo tiwi kesini bawa manusia yang lainnya , lagi asik ngejemur baru dapet 4setel ke jemur tbtb ada penampakan ini . Suasana lagi sepi sunyi gitu pas nengok mau ambil baju yang mau dijemura tbtb mereka udah pada nyenggir sambil bawa kue ulangathun yang imut dan gua gasuka namanya -__- idabir .—What the maksud ??
Tapii ga penting yang penting gua kaget haha
Nih gambarnya , wkwkwk

Nyebelin ya J




Liat apa yang masih gua pegang -___-
 



Padahal belom mandi tapi narsis yaa hehe
Nah pas udah ngbrol gini gitu udah banya tekateki yang mencurigakan takutnya guakaya taun lalu -_- kepalanya ampe mau bocor halah lebay bukan halamardid haha apasih -__-
Sepiknya sih mau nengok salah satu temen kita juga katanya abis kecelakaan gatau parah atau engga mereka nyuruh guaa mandi yaudah karna lugu langsug mandi ga paake mikir mau diaapaaapain eh ternyata ada udang dibalik batu .-.
Enak bgt sesuai rencana bgt ya gua kelar mandi diceplokin yasalaaaam -___-
Jadiya kaya gini nih ,awal mula sempet narsis lagi sebelum rambut gue putih dan bau amis , bau kecap ,bau got . upaaaaay bgt gua hari itu ,sumpah gua pun megakuinya L


Dan ini sebelum terjadi ….. Liat aja sendiri deh L
   





    
Ini masih mending , belom kena kecap ada selanjutnya ,kena telor , kecap ,terigu , air bekas cat tembok , air got ga lupa yang gua liat si mpi ngambil langsung dari tempatnya dan langsung dengan  kejam siramin ke gue -___- dan begonya ketelen sama gua -__- plis gamau lagi ampuun .





Nih setelah disiram air got L ah udahlah LLL

  
Sahabat yang baik dan bertanggung jawab , setelah kejadian mereka langsung bergegas ngebersihin rumah orang haha :D:D:D

OKE MAKASIH BANYAK DAN FULL BGT BUAT SAHABAT CINTA DAN SAYANG SAYA.. SEMUANYA ISTIMEWAH DAN LUAR BIASA KALIAAN ~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngetrip ke Kebumen, ceria dibalik cerita~

Assalamualaikum gaesss.. Balik lagi ketemu gue diperjalanan gue kali ini. Gak pake panjang lebar cekidooot kita nyari tiket buat ngetrip lagi berhubung tanggal merah di penghujung akhir tahun ini cuma dikit jadinya kita ke piknik ke tempatnya yang deket-deket aja hihi. Tanggal cantik di bulan Desember 2016 cuma di tanggal 12 yang merah jatuh pada hari senin. Jalan cantiknya pulang ngantor hari sabtu meluncur ke stasiun senen perjalanan kali ini makan waktu sekitar 8jam-an. *stories before the trip begins* Kali ini kita nge trip nya cuma ber4 tadinya malah gua mau nekat sendirian karena ditempat yang mau gua tuju itu rumah temen gua yakin gua pasti berani, but berhubung mentalnya belom kuat dijalan takut kenapa-kenapa tepar gak ada yang tau alhasil bareng-bareng jae lah biar ramean. Di Kebumen ada temen kecil gua yang tinggal disana namanya Wulan, tadinya dy tinggal di sini (Jakarta) tetanggan sama gua dari kecil tapi pas SMA dy dimutasi sama nyokap bokapnya buat balik ke Jaw

Bandung ceriwis dadakan yeye~ @ Villa Istana Bunga @ Tangkuban Perahu

Ciaraaaaaaa.... Ada yang baru , kali ini udah jadi mahasiswa dan ini pengalaman baru gua tour bareng temen2 tanpa orang dewasa haha . Sekitar tanggal 6 Desember 2013 kita menuju bandung , berkat refresi dari mbah google sekian setelah lama kita berbicang2 tentang "Kebandung yukk kita maen" Nah H-7 tepatnya semiggu sebelum berangkat singkat bgt yaa waktunya pokoknya dalam waktu kurang lebih semiggu itu kita semua gue , ka elis , septy dan ana . bermain fix-fix-an pookokya dengan waktu singkat itu tanggal 6 harus berangkattt . Setalh cari villa lewat internet , caritau arahnya dari tol jkt menju kemana , pokoknya ini acara gokil tanpa persiapan lanjut terusss ... Bla-bla-blaaa persiapan berangkat jumat malam ,ngumpul di depan kampus . Masuk mobil , kita ber 7 langsung cauuuu dadakan menuju bandung , gue , ka elis , septy , ana , ka dona , ka doni dan tulus . Masing2 couplean gue doang yang engga Pasang maps , karna dari kita ber7 gak ada yang tau jalan menuju bandung .. Di

Ngetrip ke Malaysia, asik-asikin aja yakaaan

Assalamualaikum guys, Apa kabar semuanya? Kali ini gue nge-share trip gue ke Malaysia tanggal 29 April 2017 sampai dengan tanggal 02 May 2017, ini pertama kalinya gue pergi jauh sampe ninggalin negara gue ceilah haha. Gue jalan sama temen kantor yang udah berpengalaman ke luar negeri beberpa kali, dan pada trip ini gue jadi anak bebek aja. Kita ke sini rame-rame kaya mau besanan haha ada Gue, Peni, Kakak Sucing, Pipah, Kakak Endah anaknya sama suaminya, ada Andre, Wacit sama Mamang Andi. Kita cari tiket dari jauh-jauh hari dan pada hari Hnya tiba pun ughh im so excited, berangkat dari kantor jam 12 teng kebetulan ini hari sabtu menuju ke terminal 2E ngurus imigrasi, check-in, dan lainnya pesawat kita take off 14:55 kemungkinan sampai di KLIA2 sekitar jam 6sore karena perbedaan waktu Indonesia-Malaysia 1 jam. Bismillah, safe flight haha Begitu sampai di Kuala Lumpur International Airport 2 kita langsung beli kartu perdana seharga 30RM ya kalo di rupiahin sekitar 91Ri