Langsung ke konten utama

Ngetrip ke Kebumen, ceria dibalik cerita part terusan

Karena semuanya udah pada kumpul kita langsung berangkat ketempat yang kita udah list diantaranya:

Berhubung gua di sini cuma 1 hari setengah (karena besoknya kereta gue jalan jam 5an iyuhhh) jadi ekstrak kebut ngetripnya.

Baiklah kita mulai perjalanan kita hari ini, Minggu 11 Desember 2016

1. Goa Jatijajar

Letak Goa ini masih di kawasan Pantai Ayah, gak jauh dari sini ada Goa Petruk tapi kita gak sempet mampir. Untuk masuk ke Goa ini 1 orang 7500 (seinget gue, karena catetannya udah gua buang-buangin haha). Gua gak pernah masuk Goa sekalipun, dan ini pertamakalinya yang ada di fikiran gua dengan kata Goa itu gelap, engap, ada kelelawarnya, banyak batu-batu yang gede-gede, lah disini mah banyak lampu neonnya cocok nih buat ada jiarah hahah.
Ini adalah Sendang Mawar, gregetnya ntuh konon katanya kalo lu bisa cuci muka pake air yanng ada disini lu bisa awet muda, enteng jodoh reejeki danlain-lainnya huakakak. Temen-temen gua pada cucimuka disini, gua juga ikutan lumayanlah dari pagi muka gua udah kucel seharian dijalan ketemu aer ademmm haha.
Yang jadi pertanyaan gua pas gua liat patung-patung itu, yang matiin lampunya siapa ya kalo udah gak ada pengunjung?

2.Pantai Menganti

The beaches are most beautiful when viewed from the top of the hill daaan sayangnya guaa gak dapetin spot foto ituuu aigoooooooo... Kapan lagi gua ke Menganti coba padahal gua udah mupeng banget foto dari siniii...
YAUDAHLAH TINGGAL KENANGANAN AJA HIKS TT

Akhirnya pun kita menikmati teriakan ombak di bawah, sambil main air dan makan rujak siang hari bolong.

3. Pantai Lampon
Jangan baper liat yang lope-lope macem gini, karena di pantai ini lopenya gak cuma atu haha
Sarangtawon~

Pantai dideket Lampon ini sebenernya banyak, berhubung waktu udah mau sore jadinya kita ambil pantai yang disini aja, waktu untuk ngejelajah pantai didaerah Kebumen itu enaknya dari pagi-pagi buta, dan pantai disini tuh bersih vroh anginnya juga kenceng belum lagi banyak spot foto yang ketceh-ketceh di pantai-pantai ini bikin instagram lu kekinian dagh hahaha.

4. Pantai Suwuk
The last trip today, pantai ini biasa aja cuma ramenya doang, bibir pantainya luas lumayan buat orang jalan naek kuda beneran, sunsetnya gak kelitan akhirnya kita nyari makan pas lagi makan mati lampu, sekian.

Kita pulang ke rumah Muani, makan , tidur besok terakhir di Kebumen.

Senin, 12 Desember 2016

Yoi jam 8 udah siap berangkat hari ini itinerarynnya gak cukup banyak kepepet sama waktu, yang kemaren juga gak semuanya kedateng haha next time gua kemari lagi dagh sendirian juga orapopo maen sekalian kerumah Ulan haha!

5. Bukit Langit
Perjalanan kali ini lumayan jauh sekitar 1 setengah jam ngelewatin desa-desa dan hutan haha tapi jalanannya udah bagus ko jadi selau bae.

Kita kudu jalan kaki dari sini sampe masuk kedalemnya, karena jalannya lama kelamaan sempit mobil gak bisa masuk okelah yuk jalan kaki.

Fiuhhhhh selamat datang mameeen
200 s/d 300 meter lagi nih baru sampe ketemu bukitnya, mangatts..

Weit jalannya belok~
 Okeei lihatlah dengan seksama jalan mendakinya kaya gini hahha
Dan lihatlah teman-teman gua yang sudah enough sama gua juga, engap.
Sip masih harus ngedaki lagi
Nahhhh ini diaaaa jagoannya huaaaaaaaaaa
 Duh tiati mbak naek pake rok span TT
Siang hari bolong, muka langusng item.

Setelah puas menikmati bukit ini kita pun turun lagi kebawah buat otewe lagi.

6. Jembangan View Resto
Resto yang bikin gua naik darah haha siang-siang udah panas laper pula , ini foto gua ambil dari google entah foto kapan , yang jelas pas gua dateng kesana gak ada pohon itu kayanya, tempatnya sih oke punya dipinggir waduk tapi pelayananya yampun tau gitu gua nyari makan dulu dijalan udah keburu seret gua baru dateng makannya haiyaaah dari segi harga sih standart malah enakan makanan dpinggir jalan dengan harga segitu mah mungkin pas gua kesana lagi kena jeleknya kali ya makanya semuanya serba gak enak.

Pulang dari Jembangan langusng ke rumah Muani, packing dst gak sempet kekanan ke kiri lagi dan ini ngetrip paling "yaudahlah" selama tahun 2016..

Byeee sampe ketemu ditrip gua selanjutnya di dua ribu tujuh belassss, happy new yearrr gaesss....

Postingan populer dari blog ini

Ngetrip ke Kebumen, ceria dibalik cerita~

Assalamualaikum gaesss.. Balik lagi ketemu gue diperjalanan gue kali ini. Gak pake panjang lebar cekidooot kita nyari tiket buat ngetrip lagi berhubung tanggal merah di penghujung akhir tahun ini cuma dikit jadinya kita ke piknik ke tempatnya yang deket-deket aja hihi. Tanggal cantik di bulan Desember 2016 cuma di tanggal 12 yang merah jatuh pada hari senin. Jalan cantiknya pulang ngantor hari sabtu meluncur ke stasiun senen perjalanan kali ini makan waktu sekitar 8jam-an. *stories before the trip begins* Kali ini kita nge trip nya cuma ber4 tadinya malah gua mau nekat sendirian karena ditempat yang mau gua tuju itu rumah temen gua yakin gua pasti berani, but berhubung mentalnya belom kuat dijalan takut kenapa-kenapa tepar gak ada yang tau alhasil bareng-bareng jae lah biar ramean. Di Kebumen ada temen kecil gua yang tinggal disana namanya Wulan, tadinya dy tinggal di sini (Jakarta) tetanggan sama gua dari kecil tapi pas SMA dy dimutasi sama nyokap bokapnya buat balik ke Jaw

Bandung ceriwis dadakan yeye~ @ Villa Istana Bunga @ Tangkuban Perahu

Ciaraaaaaaa.... Ada yang baru , kali ini udah jadi mahasiswa dan ini pengalaman baru gua tour bareng temen2 tanpa orang dewasa haha . Sekitar tanggal 6 Desember 2013 kita menuju bandung , berkat refresi dari mbah google sekian setelah lama kita berbicang2 tentang "Kebandung yukk kita maen" Nah H-7 tepatnya semiggu sebelum berangkat singkat bgt yaa waktunya pokoknya dalam waktu kurang lebih semiggu itu kita semua gue , ka elis , septy dan ana . bermain fix-fix-an pookokya dengan waktu singkat itu tanggal 6 harus berangkattt . Setalh cari villa lewat internet , caritau arahnya dari tol jkt menju kemana , pokoknya ini acara gokil tanpa persiapan lanjut terusss ... Bla-bla-blaaa persiapan berangkat jumat malam ,ngumpul di depan kampus . Masuk mobil , kita ber 7 langsung cauuuu dadakan menuju bandung , gue , ka elis , septy , ana , ka dona , ka doni dan tulus . Masing2 couplean gue doang yang engga Pasang maps , karna dari kita ber7 gak ada yang tau jalan menuju bandung .. Di

Ngetrip ke Malaysia, asik-asikin aja yakaaan

Assalamualaikum guys, Apa kabar semuanya? Kali ini gue nge-share trip gue ke Malaysia tanggal 29 April 2017 sampai dengan tanggal 02 May 2017, ini pertama kalinya gue pergi jauh sampe ninggalin negara gue ceilah haha. Gue jalan sama temen kantor yang udah berpengalaman ke luar negeri beberpa kali, dan pada trip ini gue jadi anak bebek aja. Kita ke sini rame-rame kaya mau besanan haha ada Gue, Peni, Kakak Sucing, Pipah, Kakak Endah anaknya sama suaminya, ada Andre, Wacit sama Mamang Andi. Kita cari tiket dari jauh-jauh hari dan pada hari Hnya tiba pun ughh im so excited, berangkat dari kantor jam 12 teng kebetulan ini hari sabtu menuju ke terminal 2E ngurus imigrasi, check-in, dan lainnya pesawat kita take off 14:55 kemungkinan sampai di KLIA2 sekitar jam 6sore karena perbedaan waktu Indonesia-Malaysia 1 jam. Bismillah, safe flight haha Begitu sampai di Kuala Lumpur International Airport 2 kita langsung beli kartu perdana seharga 30RM ya kalo di rupiahin sekitar 91Ri