Langsung ke konten utama

Ngetrip ke Kebumen, ceria dibalik cerita~

Assalamualaikum gaesss..

Balik lagi ketemu gue diperjalanan gue kali ini.
Gak pake panjang lebar cekidooot kita nyari tiket buat ngetrip lagi berhubung tanggal merah di penghujung akhir tahun ini cuma dikit jadinya kita ke piknik ke tempatnya yang deket-deket aja hihi.

Tanggal cantik di bulan Desember 2016 cuma di tanggal 12 yang merah jatuh pada hari senin.
Jalan cantiknya pulang ngantor hari sabtu meluncur ke stasiun senen perjalanan kali ini makan waktu sekitar 8jam-an.

*stories before the trip begins*

Kali ini kita ngetripnya cuma ber4 tadinya malah gua mau nekat sendirian karena ditempat yang mau gua tuju itu rumah temen gua yakin gua pasti berani, but berhubung mentalnya belom kuat dijalan takut kenapa-kenapa tepar gak ada yang tau alhasil bareng-bareng jae lah biar ramean. Di Kebumen ada temen kecil gua yang tinggal disana namanya Wulan, tadinya dy tinggal di sini (Jakarta) tetanggan sama gua dari kecil tapi pas SMA dy dimutasi sama nyokap bokapnya buat balik ke Jawa (wkwkw bahasanya mutasi). Berhubung gua jarang ketemu sama dy jadi kali ini mau sekalian nengokin dy.

Gue jalan sama temen-temen kampus seperti biasa , sama Ana , sama Eti atau Komeng, sama Ka Eha, tapi karena ada keadaan yang mendesak tiba-tiba Ka Eha memutuskan untuk ngak jadi ikut wuhaaaaaaa mimpi buruk jalan cuma bertiga kekampung orang ohnygoodness *teriak daku dalam hati*

Padahal nyari tiket ntuh susahnya ampe kaya gembel login ulang kaga dapet-dapet, nelepon nyari tiket katanya udah abis kejual semua hahhhhhhh masuk akal gak sehhh? Sampai pada akhirnya gua balik lagi ke stasiun senen buat pembatalan tiket penumpang, dan niat baiknya sih yaa begitu tiket itu dibatalin langusung mau dibeli lagi buat gantiin temen gue Mas Nanang yang mau ikut, tapi gak semulus yang gue bayangkan!! Gak ada 30secon gua selesai ngebatalin itu tiket begitu mau login nyari tiket yang itu tau-tau udah HABIS HAHAHAHAHAHAHAHAHAH #thekampretmoment 

Titik cerah cahaya itu datang pada saatnya, Muani temen kampus gue mau ikut dengan terpaksa kali yaa ke Kebumen haha sekalian katanya dy mau pulang kampung, oke ini namanya alhamdulilah dapet tempat nginep cadangan haha udah gitu jadi Mas Nanang ada temennya buat naik Bus.

Jadi kali ini ngetripnya berlima, warrbiazaaaah meskipun kita beda-beda naik akomodasinya.

Cerita di H-1
Gue masih duduk anteng dikantor sambil ngerjain kerjaan sampe jam 7 malem, yang mana semua orang udah pada balik karena ini hari ju'mat, gue masih asik ngutak ngatik jadwal rundownnya ,ngegoogling maps dari tempat satu ke tempat lainnya, masih asik nyari tempat makan atau tempat yang kece disekitaran Kebumen, eh apesnya pas hari H ntuh jadwalnya ketinggalan dilaci kantor haha xakeppp benerrrrrrrr daghhh #thekampretmoment

Hari H
Sempet maen lari-larian pas sampe distasiun karena malem ini Jakarta cukup rapet dimana-mana dan si abang grab ini bawa mobilnya terlalu kalem ettt satu lagi alesan kenapa lari-larian, karena  Eti dateng telat ketempat janjian entahlah janjian jam 7malem nyampenya jam 8 59menit (yaa kalo gak salah sih gitu)

Kurang dari 3 menit ini kereta berangkat syukur alhamdulilah posisi kita udah masuk lagi ngerapihin tas.
Gua duduk sebelahan sama Ana, dan Eti random banget samping kanan kiri depannya bapak-bapak semua coeg asikkkaghhh menang banyak..

Kebumen, 11 Desember 2016
Hari minggu yang cerah secerah jadwal tiba kereta yang pada telat , seharusnya gua udah sampe di stasiun Gombong jam 5pagi ini ngaret jadi jam /6 untung supirnya yang mau jemput belom jalan kalo udah jalan dari pagi bisa bulukan belom sarapan wkwk apasihdaaa

*unforgettable moments*
Sumpah demi apapun yessss ngetrip kali ini bener-bener nyelow dan yaudah nikmatin ajaa gitu gak se-prepare-kaya-ngetrip-sebelumnya, lo teu gak sih beberapa jam sebelum gua sampe ditanah Jawa ini si Wulan yang gua ceritain diatas itu tiba-tiba kasih kabar gue bahwa dy udah di Jakarta karena cowonya mau ngadain pertemuan keluarga gitu sekalian mau tunangan gilaaa gak ndoooo #thekampretmoment

LAH TERUS INI GUA GIMANAAAAAA? GUA UDAH SAMPE DI GOMBONG LAAN ELONYA MALAH BALIK KE JAKARTAAAAAA OH MY GOODNESS AMPUNI HAMBA:((((((

Berusaha kalem dan tetep masang muka manis depan 2 orang temen gue ini, pas sampe di stasiunnya baru gue ngomong ama mereka kalo yang punya rumah malah ada Jakarta saiki kwkwkwkw gila ya.

Supirnya dateng yang kebetulan adalah sodaranya si Wulan, dan kita langsung dibawa ke rumah neneknya Wulan, sedangkan 2 orang temen gue masih dalam perjalanan naik Bus lagi macet-macetan dijalan semoga kalian menikmati perjalanan kalian gaess..

Gua cuma bisa melongo dengan keadaan ini, gak ngerti harus gimana ini masalahnya temen gue si Muani belum sampe kerumahnya , jadi gue pun gak tahu harus istirahat dimana dan satu-satunya tempat ngaso paling pas yaitu dirumahnya Wulan tapi doinya ada di Jakarta halahhh kepiye tohhhh:(((

Kita digiring ke rumah neneknya Wulan, begitu sampe disana kamar didepan dirapihin, disediain teh anget, dan dipersilahkan kita untuk tidur. OH MAY GOODNESS DURHAKA GAKK YAAA GUAAAAAAA????? :v

Kita langsung masuk kamar dan tidur sebentar..

Sekitar jam 8an pagi team ke dua yaitu Mas Nanang dan Muani ngasih kabar bahwa mereka udah sampe dengan selamat dan lagi mau bersih-bersih, kita pun juga bangun dari tidur dan bergegas mandi, disamping itu gue mencium aroma masakan yang menusuk perut haha didapur neneknya Ulan lagi sibuk masakin buat kita, YAAMPUN DURHAKA LOO DAA!!

Selesai makan kita semua pamitan, kita bilang gak bisa nginep disini karena gak enak takut ngerepotin.

Part ini selesai dulu yaaa~
Sambung dipart selanjutnya!

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bandung ceriwis dadakan yeye~ @ Villa Istana Bunga @ Tangkuban Perahu

Ciaraaaaaaa.... Ada yang baru , kali ini udah jadi mahasiswa dan ini pengalaman baru gua tour bareng temen2 tanpa orang dewasa haha . Sekitar tanggal 6 Desember 2013 kita menuju bandung , berkat refresi dari mbah google sekian setelah lama kita berbicang2 tentang "Kebandung yukk kita maen" Nah H-7 tepatnya semiggu sebelum berangkat singkat bgt yaa waktunya pokoknya dalam waktu kurang lebih semiggu itu kita semua gue , ka elis , septy dan ana . bermain fix-fix-an pookokya dengan waktu singkat itu tanggal 6 harus berangkattt . Setalh cari villa lewat internet , caritau arahnya dari tol jkt menju kemana , pokoknya ini acara gokil tanpa persiapan lanjut terusss ... Bla-bla-blaaa persiapan berangkat jumat malam ,ngumpul di depan kampus . Masuk mobil , kita ber 7 langsung cauuuu dadakan menuju bandung , gue , ka elis , septy , ana , ka dona , ka doni dan tulus . Masing2 couplean gue doang yang engga Pasang maps , karna dari kita ber7 gak ada yang tau jalan menuju bandung .. Di

Ngetrip ke Malaysia, asik-asikin aja yakaaan

Assalamualaikum guys, Apa kabar semuanya? Kali ini gue nge-share trip gue ke Malaysia tanggal 29 April 2017 sampai dengan tanggal 02 May 2017, ini pertama kalinya gue pergi jauh sampe ninggalin negara gue ceilah haha. Gue jalan sama temen kantor yang udah berpengalaman ke luar negeri beberpa kali, dan pada trip ini gue jadi anak bebek aja. Kita ke sini rame-rame kaya mau besanan haha ada Gue, Peni, Kakak Sucing, Pipah, Kakak Endah anaknya sama suaminya, ada Andre, Wacit sama Mamang Andi. Kita cari tiket dari jauh-jauh hari dan pada hari Hnya tiba pun ughh im so excited, berangkat dari kantor jam 12 teng kebetulan ini hari sabtu menuju ke terminal 2E ngurus imigrasi, check-in, dan lainnya pesawat kita take off 14:55 kemungkinan sampai di KLIA2 sekitar jam 6sore karena perbedaan waktu Indonesia-Malaysia 1 jam. Bismillah, safe flight haha Begitu sampai di Kuala Lumpur International Airport 2 kita langsung beli kartu perdana seharga 30RM ya kalo di rupiahin sekitar 91Ri