Langsung ke konten utama

Bandung ceriwis dadakan yeye~ @ Villa Istana Bunga @ Tangkuban Perahu

Ciaraaaaaaa....

Ada yang baru , kali ini udah jadi mahasiswa dan ini pengalaman baru gua tour bareng temen2 tanpa orang dewasa haha . Sekitar tanggal 6 Desember 2013 kita menuju bandung , berkat refresi dari mbah google sekian setelah lama kita berbicang2 tentang "Kebandung yukk kita maen" Nah H-7 tepatnya semiggu sebelum berangkat singkat bgt yaa waktunya pokoknya dalam waktu kurang lebih semiggu itu kita semua gue , ka elis , septy dan ana . bermain fix-fix-an pookokya dengan waktu singkat itu tanggal 6 harus berangkattt . Setalh cari villa lewat internet , caritau arahnya dari tol jkt menju kemana , pokoknya ini acara gokil tanpa persiapan lanjut terusss ...
Bla-bla-blaaa persiapan berangkat jumat malam ,ngumpul di depan kampus . Masuk mobil , kita ber 7 langsung cauuuu dadakan menuju bandung , gue , ka elis , septy , ana , ka dona , ka doni dan tulus . Masing2 couplean gue doang yang engga
Pasang maps , karna dari kita ber7 gak ada yang tau jalan menuju bandung ..
Diperjalanan yang lumayan jauh melelahkan dan gue khususnya udah sampe tidur dan bangun 2 kali tetep belum sampe juga . Sekalinya bangun kita ada di rest area tol , di daerah jawa barat ci..... aduh gue lupa ci apaaa ....
Ngopi , nyeduh pop mie , lumayan bikin anget pada saat itu tepat jam 1malem dan dinginnya nusuk sekitar 16c ... Brrrrr
Udah lumayan kenyang , perutnya pun gak kosidahan terus akhirnya jalan lagi kitaaa ..
Nahh ketemu sama jalan tol keluar , namanya gue lupa lagi ,haduh lupa terusss . Apesnya udah keluar tol dan pengen menuju ke villanya tertanya waktunya gak flexible gak sesuai sama yang diomongin , mungkin miss comunication aja kaliyaa sampe akhirnyakita harus nunggu sampe jam 6pagi besok di tanggal 7 Desember untuk bisa masuk ke villanya . Yaah jam 2pagi nyari rest area di daerah bangung gak kalah ramenya yah . haha akhirnya kita mampir ke sevel yang ada di bandung . Hiuuh ternyata masih banyak manusianya yahh ..

Demi neptunus dari pada perut kosidahan lagi yakann .

Mengupi ,mengemil ,menjadikan malam menuju pagi itu mengemukan haha

Narsis di pagi itu (jam 2 pagi)

Dann kita nunggu cantik dari jam 2 pagi sampe jam setengah 5 pagi , untung sevel yang gue dategin itu fasilitasnya gak ngebosenin dilantai 2nya komplit makanya pagi2 buta kya gtu masih banyak yang nongkrong hahaha .

Dan ini pagi kita sesampainya di villa di daerah bandung namanya " VILLA ISTANAH BUNGA "

Pagi ini kalo ngomong kaya orang2 korea , beruap haha

Ini villa belom di kasih kuncinya narsis dulu gpp dong . haha

Setelah kunci didapat ,masuklah dan ini isi villa yang kita tempatin sehari semalam Desember awal haha

Ini ada sedikit vidoe gak penting-penting amat tapi liat aja deh hihi

Cukup puas dan bangga bisa dadakan gitu ,ini ide iseng tau ngajakain ke Bandung eh beneran kesampean , modal patungan bisa nyewa villa , bayar bensin mobil , jalan2 ke wisata di bandung , makan enak selama di villa haha kreatif bingtss kwkwkw

Ini bangun tidur pas jam 7an pagi tidur bangun jam9an siap-siap go to Tangkuban Perahu , yihaaaaa

yihiiii ontheway pokoknyaaa , liburaaannnnn

Nah ini sampe deh di Tangkuban Perahu , sempet ujan sedih deh akhirnya kita didalem mobil lumayan nunggu lama sih ,hmm

Hari itu gue bener2 mencintai Indonesia sepenuh jiwa dan raga gue , hari itu ketemu Tangkuban Perahu bener2 nyaksiin didepan mata gue kalo maha besar tuhan yang maha esa menciptakan alam semesta dengan sesempurna yang gua liat depan mata gua ini . Subahanallah ...

Setelah pulang dari tangkuban perahu , kita menuju malamnya kita haha berbbq-an tapi sayang malam minggu dibandung ini tidak sesuai harapan ,iya ujann rintik yang awett haha

Nah itu malem minggu di bandung kita  ,abis itu kita semua lekas tiduur dan besok pagi kita harus cek out jam 1siang untuk menuju Jakarta dan berkeliling bandung untuk belanjaaaa , yihuuuu

Dadaaaaah , sampa ketemu di perjalanan gue selanjutnyaaaaaaaaaaa ...

Postingan populer dari blog ini

Ngetrip ke Kebumen, ceria dibalik cerita~

Assalamualaikum gaesss.. Balik lagi ketemu gue diperjalanan gue kali ini. Gak pake panjang lebar cekidooot kita nyari tiket buat ngetrip lagi berhubung tanggal merah di penghujung akhir tahun ini cuma dikit jadinya kita ke piknik ke tempatnya yang deket-deket aja hihi. Tanggal cantik di bulan Desember 2016 cuma di tanggal 12 yang merah jatuh pada hari senin. Jalan cantiknya pulang ngantor hari sabtu meluncur ke stasiun senen perjalanan kali ini makan waktu sekitar 8jam-an. *stories before the trip begins* Kali ini kita nge trip nya cuma ber4 tadinya malah gua mau nekat sendirian karena ditempat yang mau gua tuju itu rumah temen gua yakin gua pasti berani, but berhubung mentalnya belom kuat dijalan takut kenapa-kenapa tepar gak ada yang tau alhasil bareng-bareng jae lah biar ramean. Di Kebumen ada temen kecil gua yang tinggal disana namanya Wulan, tadinya dy tinggal di sini (Jakarta) tetanggan sama gua dari kecil tapi pas SMA dy dimutasi sama nyokap bokapnya buat balik ke Jaw

Ngetrip ke Malaysia, asik-asikin aja yakaaan

Assalamualaikum guys, Apa kabar semuanya? Kali ini gue nge-share trip gue ke Malaysia tanggal 29 April 2017 sampai dengan tanggal 02 May 2017, ini pertama kalinya gue pergi jauh sampe ninggalin negara gue ceilah haha. Gue jalan sama temen kantor yang udah berpengalaman ke luar negeri beberpa kali, dan pada trip ini gue jadi anak bebek aja. Kita ke sini rame-rame kaya mau besanan haha ada Gue, Peni, Kakak Sucing, Pipah, Kakak Endah anaknya sama suaminya, ada Andre, Wacit sama Mamang Andi. Kita cari tiket dari jauh-jauh hari dan pada hari Hnya tiba pun ughh im so excited, berangkat dari kantor jam 12 teng kebetulan ini hari sabtu menuju ke terminal 2E ngurus imigrasi, check-in, dan lainnya pesawat kita take off 14:55 kemungkinan sampai di KLIA2 sekitar jam 6sore karena perbedaan waktu Indonesia-Malaysia 1 jam. Bismillah, safe flight haha Begitu sampai di Kuala Lumpur International Airport 2 kita langsung beli kartu perdana seharga 30RM ya kalo di rupiahin sekitar 91Ri